17 Nov 2008

Kenalkannn,, Fastia Wininda

Hohoho...c gw pusing mo nulis apaan^^

Perkenalkan c gw Fasti,, tp smenjak dono mncarri temann,, jd fastono pun c gw...
Hmmm,, sbagai anggota paling muda d d gank,, ty lahir taun 1988 (sombongg^^) bulan April tanggal 26...

Klo orang yang blumm knal biasanya nganggep judess luar biasa,,ada juga yg blg muke c gw trlihat sbagai tokoh antagonis mun di sinetron mahh... tapi sbenarnya baikk kan ceuu.. hohoho..^^ Hobi bgt (dulu) baca buku,, tapi skarang ga ada waktu (jiji)^^,, udh ah lieur abiss,, gmn kt ceu2 lainn ajahh d ahh...^^


Kt Ceu Bening :
fastono itu,,,kalo ptama kenal jutek luar biasa,,,,,,(dia pun sadar heheheh,,,)tapi kalu udah kenal,,,ya,,,kampung2 juga,,,suka mengeluarkan statement2 dan ide2 kampung di saat tak terduga,,(misal,,kalo lagi pusing di ujian,,,kampung deh pokona,,,)

Kt Ceu Jeti :
Fastono itu adalah soulmate TPB si gw,,,ceu remember kita pnah ngeceng co yang sama,,tapi sekarang mah geus teu hayang pisan,,Trus dia ni tipe cewe setia n udah kebelet pengen nikah sama kang Angga,,kudoakan ya bu biar cepat2,,
Fasti tu punya nama panggilan yaitu shio mei mei. Jadi dia ni kan mirip orang cina (maaf rasis), nah pas kuliah komunikasi pembangunan tu dia dibilangin shio mei mei gitu ma si pa Chairil.

0 comments: