20 Nov 2008

Introduction -Part 3-


Dwipayana



…Hoho…aga aneh rasanya mesti memperkenalkan diri segala…tp bhubung kata ceu admin awalnya harus pkenalan dulu..yasuw..si gw nurut ajah..

Si gw..sang pemilih nama tersebut di atas..biasa dipanggil Nana..Alhamdulillah..merupakan ceuceu yg panggilannya tida berubah seiring dengan perkembangan usia..Paling2 kadang ada yg manggil Ban..dari Banana ato Mbanana mungkin..heuheu..gpp lah..masih terbilang wajar..dibanding Ndor..Tono..ato Pong.. =9

Setelah berhasil meraup keuntungan dr usaha dlm bidang susu fermentasi a.k.a yogurt bersama sang kakak beberapa taun yg lalu..skr si gw mencoba peruntungan dlm bidang telekomunikasi..*hyahahaha..kesannya kerjaan si gw oke berat kan?!*..Sebenernya tida merasa memiliki skill melakukan usaha..Tapi secara weton si gw adalah minggu wage yangmana cocok berhubungan dlm bidang pertelekomunikasian ..usaha si gw yg skr ini pun Alhamdulillah terus berkembang.. heuheuheu…

Sangat terbiasa melakukan persiapan yang sangat matang dan berpikir jauh ke depan sebelum melakukan sesuatu dan beraktifitas..yang mungkin disebabkan oleh rumah si gw yg jauh..Bayangkan..waktu yang harus ditempuh dr rumah ke kampus kalo naek angkot adlh 1 jam lebih..*2 hari*..Jadi si gw harus berpikir jauh ke depan sebelum naik angkot untuk mengisi waktu senggang di perjalanan..Kalo si gw lagi bawa kek menel pun *yg bs mpersingkat waktu tempuh rumah-kampus menjadi 40 menit saja*..si gw tetap harus berpikir jauh ke depan sebelum berangkat dr rumah..Kira2 nanti parkir dimana yah?!karena jaman skr parkiran itb suda sangat penuh dengan mobil2 mewah dengan plat B yg si empunyanya paling2 tinggal di dago..Kasian juga..mungkin mereka ga tau kalo di bandung itu ada transportasi umum warna ijo dgn judul st hall-dago yg bisa mreka naikin buat ke kampus..dan dapat mengurangi polusi udara..kemacetan..meningkatkan perekonomian rakyat terutama yg bprofesi sbg supir angkot..dan tida terlalu mempengaruhi waktu tempuh yg mreka butuhkan untuk sampai ke kampus..

Hmm..bnyk juga ternyata..heuheu..mungkin akan si gw cukupkan sampai di sini dulu saja perkenalannyah..karena kalo tida segera diakhiri..bisa2 blog ini si gw kudeta..heuheu..


-nhulz-

1 comments:

ceuceucantik mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.