23 Nov 2008

hellow,,,swallow,,,,

hai,,,smuanyah!!!!!
kenalan yu,,,hehehe,,ini bening loh,,,,kalo di kampus ya dipanggil bening,,kalo di rumah mbak,,,kalo di esa 04 dipanggil mbok (nggak elegan bgt!!)
gw tu orangnya baik hati dan tidak sombong,,gw tuh selalu menjadi korban kekejaman si dono,,meskipun dia yang paling tua,,gw ga pernah tinggal diam ketika pendzoliman terjadi,,hihih

ndu,,rindu,,fyi,,semester ini adalah semester dengan tugas ga jelas,,,kalo kuliah bawaanya pengen cepet beres(dari dulu juga begitu),,kalo ada tugas ga pengen dicicil2,,salin abis2an dari master,,kalo ada kewajiban sabtu-minggu ke kampus rasanya emosi berat,,,hehehehe
ndu,,salam buat cinderella yah,,,

gw adalah orang yang pengen sembuh dari penyakit kronis :males!!!!tapi nampak ga mungkin,,,
gw adalah orang yang bercita2 bisa nyupir di taun ini,,tapi gagal maning,,hihihi
tapi yang pasti gw mau (dan kudu) lulus taun depannnnn!!!!!!!!!!!!!doa-in yah,,,
hihihih.....

wassalam,,


0 comments: